≡ Menu

Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

CIPTO JUNAEDY – “Rumahku adalah Surgaku” adalah sebuah ungkapan paling tepat untuk menunjukkan vitalnya keberadaan sebuah tempat bernaung. Yups, rumah sebagai salah satu kebutuhan pokok menjadi sesuatu yang seharusnya “wajib” dimiliki individu dewasa berkeluarga sebab tempat ini menjadi poros seluruh kegiatan anggota keluarga sekaligus sarana membangun keluarga harmonis nan bahagia.

Rumah sebagai salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi membuat banyak orang berlomba mendapatkan properti impian. Sayangnya, harga yang semakin melambung tinggi serta kondisi finansial yang kurang memungkinkan membuat banyak individu tidak bisa memiliki rumah pribadi meski umur sudah menginjak separuh baya.

Umur yang terus bertambah disertai dengan beberapa faktor lainnya membuat banyak individu memutuskan memilih jalur cepat, yaitu berhutang untuk mendapatkan properti impian. Beberapa dari mereka memutuskan mengambil KPR (Kredit Pemilikan Rumah) di bank, sementara yang lain terpaksa meminjam pada saudara atau bahkan mertua.

ciptojunaedy

Jumlah hutang membeli rumah yang terbilang cukup besar seakan menjadi sekam bagi banyak orang. Mereka – secara nyata – memang telah mendapatkan rumah impian, namun hutang bejibun seringkali harus ditanggung selama puluhan tahun sebelum akhirnya mampu dilunasi. Alhasil, hidup mereka selama jangka waktu cukup panjang kebanyakan tidak akan tenang karena merasa terbebani dan dikejar-kejar hutang.

Hmmm, terbebani hutang tentu bukan suatu yang enak namun banyak yang berkilah bahwa hal itu terpaksa harus dilakukan demi mendapat properti yang diinginkan. Jika termasuk salah satu yang memiliki keyakinan tersebut, maka lambat laun pola pikir salah tersebut membuat Anda terjebak dalam “lingkaran setan” yang tidak akan membuat hidup tenang.

Lalu adakah jalan atau strategi yang bisa dilakukan agar dapat membeli satu atau banyak properti tanpa hutang? Bapak Cipto Junaedy memiliki solusi tepat atas jawaban tersebut. Siapakah Cipto Junaedy dan bagaimana sosok ini mampu mencegah nasib banyak orang dari lilitan hutang KPR maupun berbagai jenis pinjaman properti lainnya? Jika penasaran, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Siapakah Cipto Junaedy?

Anda yang pertama kali mendengar nama Cipto Junaedy atau melihat sosoknya mungkin akan mengira sang guru sebagai pria biasa saja. Yups, bapak Cipto Junaedy memang hanya individu biasa yang telah memasuki usia 42 tahun. Pria asal Surabaya ini adalah Ayah dari 3 anak yang juga sama seperti pria pada umumnya.

Lalu apa yang spesial dari Cipto Junaedy? Jika Anda merupakan individu yang familiar dengan dunia properti maka sosok ini merupakan seorang guru sekaligus mentor strategi membeli banyak properti tanpa harus menyisakan tumpukan hutang yang menyiksa. Beliaulah – Bapak Cipto Junaedy peraih rekor dunia yang mampu membuat Anda menjadi pemilik properti secara pintar dan berani.

Bapak Cipto Junaedy selaku best property guru meyakini jika usia kepala 3 rumah minimum 3 tanpa hutang. Namun sayangnya, banyak orang yang sudah memasuki usia separuh baya (30an keatas) namun membeli rumah saja belum mampu sehingga masih harus menyewa dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Cipto Junaedy juga memiliki jargon terkenal, yaitu “puluhan tahun kerja kapan jago nambah rumahyang secara efektif mampu menampar banyak orang yang memang hanya menjadi “lebah pekerja” tanpa bisa menghasilkan banyak investasi properti.

Cipto Junaedy adalah sosok yang membabat habis keyakinan bahwa seseorang harus berani berhutang agar mampu membeli sebuah properti. Beliau juga memangkas habis pola pikir kelirunya orang berhutang, yakni bayar hutang pasti tapi sumber yang dipakai tidak pasti sehingga menyusahkan di kemudian hari.

  • Apa sih pencapaian seorang Cipto Junaedy?

Cipto Junaedy merupakan sosok yang familiar karena mengenalkan sebuah strategi orisinil bertajuk Tanpa Uang Tanpa Utang yang mampu mendobrak dan menyelamatkan hidup banyak orang. Strategi yang diciptakannya ini langsung mencuat membuat wajahnya mampu menghiasi berbagai media masa nasional dan daerah secara hampir setiap minggu.

Cipto Junaedy memiliki pencapaian yang luar biasa untuk membuktikan efektifitas strategi yang dibawakan. Sang guru secara nyata membuktikan diri dan mendapatkan sebutan sebagai Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis karena mampu memberikan satu rumah gratis atau uang senilai rumah kepada individu yang membutuhkan setiap rata-rata 42 hari sekali (hampir satu bulan sekali).

Terdapat cukup banyak individu yang telah dibantu oleh Bapak Cipto Junaedy. Pada tanggap 7 Juni 2010 misalnya, sang guru beserta Gramedia Pustaka Utama dan Jawa Pos memberikan satu unit rumah kepada janda mendiang Briptu Boas Woisiri yang meninggal akibat musibah di Aceh. Sang guru juga memberikan uang kepada janda mendiang Rudiman dan Sutikno selaku pegawai dinas pendidikan yang meninggal karena kerampokan keika mengambil gaji guru. Pada 30 Januari 2011 lalu, Cipto Junaedy juga memberikan uang senilai rumah pada keluarga korban bencana Gunung Merapi.

Sang guru juga telah membuktikan ajarannya dengan membeli properti tanpa uang dan tanpa hutang di beberapa kota besar sdi Indonesia maupun luar negeri. Salah satu yang paling luar biasa adalah kemampuan Cipto Junaedy mendapatkan 90 unit apartemen bergengsi di Jakarta dari pengembang property terkemuka hanya dalam waktu 15 hari saja.

Sontak saja seluruh seminarnya laris-manis di berbagai kota di Indonesia. Cipto Junaedy dalam waktu singkat telah berhasil membagikan ilmunya pada lebih dari 500.000 orang di berbagai kota. Tentu saja pendengar seminar ini berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pengusaha besar, para pejabat, direktur korporat, artis terkenal, pejabat pemerintahan, wartawan, kalangan militer, pengacara, pemuka agama, tokoh adat, ibu rumah tangga, aktivis LSM, budayawan, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, hingga relawan.

Beliau telah membantu banyak orang dengan latar belakang beragam untuk mendapatkan property yang diinginkan tanpa perlu terlibat sesaknya lilitan hutang. Satu yang cukup terkenal dari seluruh seminarnya adalah bahwa kegiatan ini selalu bersifat eksklusif tanpa memiliki sponsor dari pihak lain karena seluruh materi yang disampaikannya bersifat strategi dan jauh dari kepentingan kelompok tertentu.

  • Kapan seminar dilaksanakan?

Sepanjang tahun 2016 lalu, Bapak Cipto Junaedy telah keliling ke beberapa wilayah di Indonesia untuk membagikan ilmunya. Beliau telah melaksanakan beberapa seminar selama bulan April lalu yang diselenggarakan di Surabaya, Bekasi, Jakarta, dan Madiun dengan peminat yang sungguh luar biasa.

Seminar Bapak Cipto Junaedy sendiri akan terus berlanjut sepanjang tahun 2016 ke berbagai kota di Indonesia maupun di luar Indonesia. Anda dapat melihat jadwa lengkap seminarnya di kota Anda dengan mengakses situs resmi www.ciptojunaedy.com. Anda yang berminat mengikuti seminar terbaik ini dapat mendaftar dengan mengirim SMS berformat NAMA_KOTA_SESI yang dikirimkan ke +6281 357 311 979. Anda tidak perlu khawatir merogioh kocek terlalu dalam untuk dapat mengikuti sebab seminar revolusioner dari Bapak Cipto Junaedy dilaksanakan secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Seminar SurabayaSeminar CirebonSeminar Bandung
Grand City, Convention Hall, Crystal Room Lt. 3 – Jl. Raya Gubeng No. 1 Surabaya.
Senin, 30 Mei 2016
Sesi I  : Jam 10.00
Sesi II : Jam 14.00
Hotel Bentani Cirebon – Jl. Siliwangi No. 69, Kejaksaan, Kota Cirebon.
Minggu, 29 Mei 2016
Sesi I  : Jam 10.00
Sesi II : Jam 14.00
Hotel Harris & Conventions Festival CTLink Bandung – Jl. Peta No. 241, Pasir Koja Bandung.
Minggu, 22 Mei 2016
Sesi I : Jam 10.00
Sesi II : Jam 14.00

 

Seminar MedanSeminar YogyakartaSeminar Surabaya
Hotel Aryaduta Medan – Jl. Kapten Maulana Lubis No. 8, Petisah Tengah, Medan.
Selasa, 24 Mei 2016
Sesi I : Jam 10.00
Sesi II : Jam 14.00
Hotel Harper Mangkubumi – Jl. P. Mangkubumi No. 52 Yogyakarta
Sabtu, 23 April 2016
Sesi I: Jam 10.00
Sesi II: Jam 14.00
Grand City, Convention Hall, Crystal Room Lt. 3 – Jl. Raya Gubeng No. 1 Surabaya.
Rabu, 11 Mei 2016
Sesi I  : Jam 10.00
Sesi II : Jam 14.00
  • Adakah buku yang telah diterbitkan?

Cipto Junaedy memiliki berbagai karya buku yang sudah membantu banyak orang dari berbagai latar belakang mulai dari pengusaha, karyawan bahkan ibu rumah tangga. Berbagai testimoni kesuksesan sudah ditulis banyak orang karena kesuksesannya untuk memotivasi dan mengajarkan strategi bagaimana cara berbisis tanpa uang dan utang. Semua strategi dan motivasi orang-orang yang berhasil dituangkan dalam berbagai jenis buku, seperti buku “Strategy membeli properti tanpa utang, tanpa KPR, nggak perlu nunggu harga miring”. Buku-buku tutorial strategi bisnis ini pun akan terus diperbarui dan dirilis buku-buku baru yang akan membuat lebih banyak orang tahu bagaimana strategi bisnis bapak Cipto Junaedy ini.

Selain buku property diatas Cipto Junaedy juga merilis buku bagaimana cara membeli “Strategy membeli franchise tanpa uang dan tanpa utang” yang mengajarkan bagaimana cara membeli sebuah bisnis dan franchise tanpa modal yang besar. Buku ini memberikan cara-cara mencari modal untuk membeli bisnis tanpa perlu modal uang sendiri apalagi sampai membenamkan diri dalam utang. Buku ini sudah menjadi buku panduan dari banyak pengusaha franchise sukses yang mampu memiliki sebuah cabang franchise beromzet banyak tanpa modal sedikitpun. Walaupun telah dijelaskan sedemikian rupa bagaimana strategi berbisnis yang baik dan benar tanpa uang dan utang oleh bapak Cipto Junaedy kita juga harus tetap berhati-hati dalam berbisnis.

Cipto Junaedy dengan pengalamannya dalam bidang bisnis properti yang sudah sangat lama tahu bagaimana syarat dari sebuah properti yang baik yang akan mempunyai kenyamanan yang baik bagi penghuninya dan juga memiliki tingkat investasi yang sangat baik. Berikut properti-properti kepemilikannya yang menjadi bukti akan kecerdikan beliau untuk melaksanakan strategi bisnisnya yang dia sudah uji berulang kali dan berhasil. Strateginya untuk berbisnis properti tanpa uang dan utang tidak hanya efektif untuk perumahan, villa dan lain-lain tetapi juga Ruko dan properti menghasilkan lainnya.

Cipto Junaedy selaku pelopor strategi membeli banyak properti tanpa hutang tidak hanya menjadi pembicara di berbagai tempat di seluruh Indonesia. Beliau juga menuliskan sejumlah buku yang menjadi national bestseller yang diterbitkan oleh PT. Gramedia Pustaka Utama. Buku yang ditulis oleh sang guru antara lain:

  1. Strategi Membeli Banyak Propertu Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009)
  2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010)
  3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011)

Anda yang tertarik belajar dan mendapatkan ilmu tentang strategi menarik ini dapat langsung mendapatkan bukunya di seluruh gerai Gramedia di sekitar Anda atau dengan langsung mengakses situs resmi Gramedia Pustaka Utama. Anda juga bisa mendapatkan Cipto Junaedy Ebook yang telah dijual di beberapa tempat.

  • Adakah pengakuan atas pencapaian Cipto Junaedy?

Cipto Junaedy selaku guru sekaligus pelopor strategi membeli properti tanpa hutang telah memiliki banyak pengakuan dari berbagai pihak. Berbagai penghargaan telah diraih pria asal Surabaya ini terkait seminar dan ajaran yang disebarkan, antara lain:

  1. Cipto Junaedy Indonesian Figure Achievement Award 2015 dari FKWI (Forum Komunikasi Wartawan Indonesia)
  2. Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik – Bidang Bisnis yang dianugerahkan oleh Forum Wartawan Jawa Tengah 2015
  3. Cipto Junaedy Entrepreneur of the Year 2011
  4. Cipto Junaedy Entrepreneurof the Year 2011

Cipto Junaedy beli rumah property tanpa hutang telah menjadi trending topic di banyak tempat sekaligus menjadi buah bibir masyarakat. Cipto Junaedy selaku Best Strategy Guru telah terbukti menghiasi banyak media massa sebagai jawaban atas apresiasi yang telah diberikan.

  • Ada apa dengan Cipto Junaedy vs Robert Kiyosaki?

Cipto Junaedy sebagai salah satu guru di bidang properti yang mampu mengajarkan untuk membeli rumah tanpa hutang seringkali dikaitkan dengan Robert Kiyosaki. Hal ini dikarenakan kedua sosok ini memiliki strategi berbeda untuk membeli properti impian.

Robert Kiyosaki telah lama dikenal sebagai sosok di bidang properti yang menyatakan bahwa seorang individu harus berani mengambil hutang untuk mendapatkan properti pilihan. Sang guru membantahnya dengan membuktikan bahwa properti apapun bisa menjadi milik Anda tanpa perlu mengandalkan hutang yang menyiksa. Ajaran Robert Kiyosaki yang sejalan dengan Dolf De Ross yang berbasis hutang ini langsung dapat dibantah habis oleh sang pelopor strategi membeli rumah tanpa hutang.

  • Dari mana sih inspirasi ajaran Cipto Junaedy?

Ajaran Cipto Junaedy untuk membeli banyak properti tanpa hutang tentunya bukan merupakan sesuatu yang dicapai dalam waktu singkat. Strategi ini nyatanya diajarkan dari pengalaman sang guru selama puluhan tahun menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director yang mana Cipto Junaedy harus mengendalikan 13 perusahaan asing dengan asset lebih dari USD 500 juta.

Dalam perusahaan itu, sang guru memiliki beberapa bidang konsentrasi seperti debt restructuring, merger and acquisition serta corporate budgeting. Cipto Junaedy juga memahami beberapa bidang lain seperti company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management.

Cipto Junaedy berhasil mempersembahkan sebuah pencapaian luar biasa selama 15 tahun lebih memimpin di berbagai industri, mulai dari korporasi hingga tradin,. Sang guru berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70% dari total hutang sebesar USD100 juta serta melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, termasuk di bidang properti. Kesibukannya sebagai salah satu petinggi perusahaan membuatnya sering terbang ke berbagai negara (termasuk lebih dari 30 kali ke Jepang) untuk melakukan berbagai negosiasi.

Pengalaman baik dan buruk di bidang bisnis membuatnya menciptakan sebuah ajaran revolusioner  yang tidak mengedepankan hutang sebagai salah satu solusi. Oleh karena itu, sejak usia 35 tahun Cipto Junaedy mulai membagikan strategi tersebut kepada masyarakat yang ingin membeli properti tanpa perlu terlilit hutang.

Cipto Junaedy dalam setiap ajarannya selalu menekankan bahwa seorang individu tidak perlu menyiksa diri dengan hutang agar dapat membeli properti. Beliau juga mengajarkan cara jitu agar hitang segera lunas tanpa harus terlalu lama menyiksa Anda.

  • Apa yang akan Anda dapatkan dari Cipto Junaedy?

Anda sebagai salah satu individu yang tengah berusaha mendapatkan rumah atau properti impian  bisa mendapatkan beberapa rahasia dengan mengikuti seminar maupun membaca buku sang guru, antara lain:

  1. Rahasia membeli banyak properti tanpa perlu berhutang
  2. Rahasia agar hutang cepat lunas
  3. Rahasia mengembangkan peternakan properti tanpa hutang
  4. Rahasia menyelesaikan KPR bermasalah
  5. Rahasia memperbaiki nilai rumah tanpa perlu memperbaiki fisik bangunan
  6. Rahasia membeli franchise dan mobil tanpa hutang
  7. Rahasia memiliki rumah minimal sejumlah anak dan rumah extra untuk passive income
  8. Rahasia agar tidak jatuh dalam lingkaran hutang membeli rumah
  9. Rahasia memiliki banyak properti di usia muda

Selain beberapa rahasia tersebut, Cipto Junaedu juga turut membagikan keyakinan untuk bertahan tanpa hutang dan tidak mengajukan kredit. Anda juga akan belajar cara membeli rumah tanpa perlu menumpuk hutang atau “urunan” hanya untuk menjadi developer.

  • Bagaimana testimoni para murid?

Cipto Junaedy tidak hanya sekedar bicara, namun juga memberikan bukti terhadap ajarannya. Banyak murid yang telah mengikuti ajarannya mengaku sangat tertolong dengan strategi yang telah dilakukan, seperti:

  1. Bapak Suherman seorang pengusaha asal Bandung yang berhasil membangun Condotel sebanyak 500 unit tanpa hutang.
  2. Bapak Eko seorang karyawan yang mampu membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise mini market.
  3. Bapak Oemar dan Irene sebagai pasangan suami istri di Medan yang membeli dua unit properti tanpa hutan dan tak takut harga mahal.
  4. Saudara Victor yang berhasil membeli rumah, membangun vila mewah seharga USD6juta di Bai dan membangun tower appartement di Jakarta di usia 29 tahun.
  5. Bapak Agung selaku penjual Nasi Pecel asal Surabaya yang mampu membeli satu unit ruko tanpa uang tanpa hutang
  6. Ibu agung asal Bali yang hanya seorang ibu rumah tangga mampu membeli tanah di Bali tanpa uang tanpa hutang.

Tentu saja masih banyak testimoni serta bukti yang bisa Anda dapatkan dari ajaran Cipto Junaedy. Anda dapat mengakses situs resminya atau membaca berbagai review yang orang yang merasakan kenikmatan mengikuti strategi jitu sang guru.

Cipto Junaedy selaku pelopor strategi membeli properti tanpa hutang tentunya telah terbukti mengajarkan cara jitu agar Anda dapat jadi “peternak” properti. Jadi, tidak perlu meragukan lagi ‘kan? Segera akses situs resminya atau beli bukunya untuk masa depan Anda yang lebih baik.

 

Dalam ulasan bisnis yang berjudul “Cipto Junaedy” ini kita dapat melihat bahwa beliau tahu bagaimana memilih properti – properti yang benar – benar luar biasa dan akan memiliki nilai investasi yang tingkatnya sangat tinggi. Kita dapat mengintip bagaimana strateginya dalam Cipto Junaedy ebook yang dapat kita cari dan download sendiri. Walaupun begitu tetap jauh lebih baik untuk membeli bukunya langsung sehingga kita dapat mengetahui seluruh strategi berbisnis properti tanpa uang dan utangnya yang jauh lebih tepat dan lengkap. Kita butuh sosok – sosok seperti Cipto Junaedy ini yang mampu memotivasi banyak orang dan mengajarkan bagaimana menjadi businessman yang professional dalam suatu bidang.



Artikel Terkait :

  1. sutoro 18 April 2015, 8:30 am

    semoga menang mas e.
    semangattt.

  2. devina 26 April 2015, 10:23 am

    Saya kira ilmu tentang properti khususnya dalam membeli rumah tidak hanya dari Cipto Junaedy saja. Ilmu dari pak CJ ini sebenarnya tidak sepenuhnya benar dan tidak sepenuhnya juga salah. Properti ini bukan hanya teori namun praktek. Menurut saya, dalam buku hanya dipaparkan hasil nya saja namun tidak digambarkan bagaimana proses nya. Nah, untuk strategi nya harus datang ke seminar. No free lunch for seminar (workshop), isn’t?? Jadi kita harus pintar-pintar memilih, cari common sense ilmunya aja lah. Terima Kasih

  3. Komik Golongan Darah 29 April 2015, 12:12 pm

    masa iya bisa beli segitu banyak tanpa utang? kalo buat orang kaya mungkin sih bisa aja

  4. cipto junaedy 12 Oktober 2015, 8:19 am

    Mantap ulasan tentang Cipto Juanedynya

  5. cipto junaedy 26 Februari 2016, 9:36 am

    Kok bisa detail banget ya… salam kenal bang marco jeck

  6. Renandra Artha Djati 22 Mei 2016, 2:37 am

    wahh luar biasa yaa.. mas cipto ini.. nanti kapan kapan kita undang yaa di Magigister Ekonomi Pembagunan UGM jurusan Manajemen aset dan properti.. buat bisa ajarin kita beli proprti tanpa UANG.. keren mass..

  7. cek resi jne 4 Juni 2016, 2:52 am

    Luar biasa..

Kirim Komentar

%d blogger menyukai ini: