≡ Menu

7 Aplikasi Clone Kamera Terbaik Untuk Android !

7 Aplikasi Clone Kamera Terbaik Untuk Android – Apakah kamu ingin melihat kembaran kamu sendiri ? Ya, sering kami kita melihat foto orang yang sama dalam pose yang berbeda dalam satu frame photo yang mungkin kita anggap sebagai kembar. Tapi ternyata itu salah besar karena ternyata dengan menggunakan aplikasi android clone kamera kamu dapat menghasilkan foto dimana kamu akan kelihatan banyak dengan pose yang berbeda. Aplikasi clone Kamera memiliki kemampuan untuk dapat menghasilkan lebih dari tiga orang seperti kamu dalam satu frame photo dengan gaya yang beragam.

Kebanyakan aplikasi clone kamera memiliki ukuran yang sangat besar namun terdapat beberapa aplikasi yang kadang kurang efisien. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi clone kamera terbaik yang dapat kamu jadikan referensi pada saat kamu ingin menggunakan aplikasi clone kamera.

  • Clone Yourself – Split Pic

Clone Yourself - Split PicClone Yourself – Split Pic merupakan aplikasi clone kamera yang sangat serbaguna yang akan memungkinkan kamu untuk melakukan kloning lebih dari dua kali dalam hitungan detik serta kamu dapat langsung menerapkan efek yang menakjubkan pada foto split kamu. Kamu dapat mengatur cahaya, kehangatan , kecerahan , warna dan tekstur foto yang kamu ambil. Clone Yourself – Split Pic juga akan memungkinkan kamu untuk membuat foto cermin dan menyesuaikannya dalam bingkai yang telah tersedia.

Untuk menggunakan aplikasi ini sungguh sangat mudah yaitu kamu tinggal melakukan foto dengan berbagai macam gaya lalu aplikasi ini akan langsung bekerja secara ajaib menjadikan foto kamu dengan berbagai gaya tersebut ada pada satu frame foto. Jadi kamu akan mendapatkan hasil foto yang terdapat kembaran kamu tanpa melakukan proses editing pada foto tersebut.

  • Split Pic 2.0

Split Pic 2.0Split Pic 2.0 adalah aplikasi clone kamera kedua yang kami rekomendasikan. Aplikasi ini akan memungkinkan kamu untuk dapat memilih area dari mana kamu ingin melihat foto kloning kamu. Kamu dapat mengubah ukuran, memilih filter serta membingkai foto kamu. Aplikasi ini memiliki fitur yang terbaik yaitu terdapat fitur yang memungkinkan kamu melakukan transisi cepat antara kamera facetime dan kamera depan. Kamu juga dapat mengubah foto kamu menjadi gambar lucu atau kartun.

Split Pic 2.0 – Clone Yourself dapat didownload dan diinstal pada perangkat android yang mendukung 14 api dan diatasnya. Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini yaitu :

  1. Kamu dapat melakukan clone bersama dengan temanmu.
  2. Gunakan timer built-in dan kloning sendiri.
  3. Memperbesar dengan satu bingkai lalu memperbesar yang lain untuk membuat sesuatu menonjol.
  4. Beralih antara facetime Camera dan the front Camera.
  • DMD Clone

DMD CloneAplikasi kamera DMD Clone adalah sebuah aplikasi clone kamera yang memiliki kemampuan untuk dapat menghasilkan foto kembaran kamu lebih dari tujuh kamu dalam berbagai pose dan latar belakang.Kamu dapat bisa memilih “while mode” dan built-in image stabilization untuk hasil yang sempurna. Apabila kamu menemukan foto kamu dengan pose yang tidak sesuai dengan harapanmu maka kamu juga dapat menghapus foto tersebut.

DMD Clone adalah aplikasi kamera kloning otomatis sepenuhnya. Tidak perlu penyesuaian manual, tidak ada bingkai preset, cukup tembak, tembak, tembak, selesai! Bagikan hasilnya pada Instagram menggunakan #dmdclone dan lihat apa yang orang lain buat.

Fitur:

  1. Sampai 7 gambar (manual / timer – belakang / kamera depan – flash / obor)
  2. “Mode peluit” untuk mengaktifkan kamera dari jarak jauh (dengan bersiul)
  3. Kamu bergerak tidak terbatas
  4. Tidak perlu menggunakan masker, hasil gambar yang bergerak bisa berada dimana saja
  5. Hasil seketika (Kamu akan mendapatkan hasil saat pengambilan gambar)
  6. Stabilisasi gambar built-in, tidak perlu tetap diam
  7. Saat kamu selesai, Hapus hasil foto bergerak yang tidak berguna hanya dengan mengetuknya
  8. Share di Instagram, Facebook, Twitter atau buka dengan aplikasi favorit kamu untuk mengedit ulang
  • Clone camera

CloneCameraClone camera merupakan salah satu aplikasi clone kamera yang sangat mudah digunakan dan paling efisien untuk dapat kamu gunakan pada perangkat android yang kamu miliki. Kamu dapat membuat foto kembar yang berbeda dan kontras dengan menggunakan efek filter khusus seperti posterize, sepia dan masih banyak lagi yang lainnya. Kamu tidak memerlukan lampu flash untuk dapat menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini adalah aplikasi kamera clone yang sangat menarik. Aplikasi ini dapat membuat satu orang terpecah menjadi banyak avatar dengan postur tubuh yang berbeda dalam satu frame foto. Kamu bisa menggunakan dua sampai empat tampilan split untuk dapat menciptakan dekomposisi tindakan yang terus menerus. Cara penoperasian aplikasi ini juga sederhana sehingga orang yang awam dengan kamera-pun dapat menggunakan aplikasi ini. Kamu juga dapat melihat dan membagikan foto yang kamu hasilkan melalui aplikasi ini. Aplikasi ini berisi fitur self timer dan berbagai filter, namun mungkin ada beberapa smartphone yang tidak mendukung semua fitur yang ada. Perlu diketahui bahwa resolusi gambar defaultnya rendah, Kamu dapat mengatur resolusi gambar ke menu seting Clone Camera yang tinggi!

  • CloneCamera

CloneCameraDengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat membuat foto kembar yang eye catching yang memiliki kualitas HD. Kamu juga bisa melakukan proses editing foto lainnya seperti memotong, memberi bingkai, memfilter dan melihat preview foto dengan menggunakan aplikasi ini dan membagikannya melalui media sosial yang kamu miliki. CloneCamera membantu Kamu membuat foto clone tanpa cela!
Fitur:

  1. Memotret foto
  2. Timer otomatis yang disempurnakan
  3. Sejumlah filter untuk dipilih
  4. Berbagi dengan teman kamu seketika
  5. Panduan pembuka untuk membantu kamu pada percobaan pertama kamu
  6. Mendukung gambar beresolusi tinggi.
  • Twin Me! Clone Camera

Twin Me! Clone CameraAplikasi ini juga merupakan sebuah aplikasi clone kamera yang akan secara otomatis akan membuat foto kembar dengan berbagai bagian dan desain. Dalam aplikasi ini terdapat timer yang dapat kamu tingkatkan untuk membuat ulang foto kembar kamu. Hanya dalam beberapa detik maka akan muncul hasil dari clone fotomu dan dapat kamu bagikan pada media sosial yang kamu miliki. Namun aplikasi ini tidak tersedia gratis pada Google Play Store yang ada pada perangkat android yang kamu punya. Kamu memerlukan pembayaran untuk dapat menggunakan aplikasi ini.



Artikel Terkait :

Kirim Komentar

%d blogger menyukai ini: